Jumat, 31 Agustus 2012

Terima Keppres Presiden, Komnas HAM Kembali Pakai Inventaris Kantor

Jumat, 31/08/2012 15:05 WIB

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) sudah menerima Keppres perpanjangan masa jabatan komisioner Komnas HAM pada hari Kamis (30/8) kemarin. Komnas HAM bisa beraktivitas kembali dan memakai inventaris kantor.

"Keppres perpanjangasn komisioner telah kami terima pada Kamis sore pukul 16.40 WIB. Dan sudah diterima komisioner lainnya pagi ini," kata ketua Komnas HAM Ifdhal Kasim pada wartawan di gedung Komnas HAM, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2012).

Ifdhal mengatakan dengan adanya Keppres perpanjangan masa jabatan, hal itu tidak akan menganggu seluruh kegiatan pelaksaan penyelesaian persoalan HAM yang saat ini sedang ditangani. Dan segala barang-barang yang sudah dikemas pada hari Rabu (29/8) lalu mulai dikembalikan lagi untuk digunakan di kantor.

"Hanya saja beberapa anggota sudah berkemas-kemas kemarin dan sudah mengembalikan inventaris mobil. Kalau saya sendiri untuk barang-barang pribadi sudah saya angkut. Namun barang-barang yang bersifat fungsional seperti mobil dinas harus tetap saya pakai," ujar Ifdhal yang berbaju batik merah itu.

Sebelumnya diberitakan para komisioner Komnas HAM mulai packing. Buku-buku dan perlengkapan pribadi sudah dimasukkan ke kardus. Semua barang pribadi siap dibawa pulang. Masa jabatan komisioner Komnas HAM ini akan berakhir pada Kamis (30/8).

"Kami harus keluar ruangan, karena mulai besok pukul 16.00 WIB, kami tidak memegang mandat. Jadi kami juga tentu tidak boleh memakai fasilitas negara," jelas Komisioner Komnas HAM Yoseph Adi Prasetya saat dikonfirmasi, Rabu (29/8/2012).

(spt/nwk)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Soal Komnas HAM Diharap Jadi Pelajaran.
  • Demo Unik di Hari Korban Penculikan Sedunia.
  • Diskusi Soal Keprihatinan Nasib Komnas HAM.
  • Hari Terakhir di Komnas HAM, Ifdhal Kasim Berkemas.
  • Komnas HAM Desak Kasus Sampang Diusut Tuntas.

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex