Jumat, 31 Agustus 2012

Begal Motor di Jl Deplu Raya Bersimbah Darah, Polisi Cek Rumah Sakit

Jumat, 31/08/2012 15:16 WIB

Indra Subagja - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Begal motor di Jl Deplu Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel) lolos dari kejaran petugas. Namun polisi berhasil menembak pelaku. Seorang di antaranya diduga mengalami luka di perut dan kaki.

"Jadi dari motor korban yang ditinggalkan pelaku, ada banyak darah di joknya," kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan AKP Nurdin saat dikonfirmasi, Jumat (31/8/2012).

Nurdin menegaskan asal muasal penyergapan. Dia memang memerintahkan seluruh anggota kepolisian tim Buser Polsek Pesanggarahan untuk melakukan patroli sejak pukul 20.00 WIB sampai pukul 07.00 WIB, untuk menjaga keamanan masyarakat.

Kawasan Jl Deplu Raya adalah salah satu yang diawasi. "Saat anggota patroli di kawasan itu, terlihat ada pelaku yang sedang menarik-narik motor korban Bahri di lampu merah," jelas Nurdin.

Petugas tidak diam saja dan langsung mengejar. Saat itu, pelaku berjumlah 4 orang sudah berhasil menguasai Honda Vario milik korban. Saat itu pukul 02.15 WIB.

"Anggota melepas tembakan dan mengenai dada dan perut pelaku," tutur Nurdin.

Pelaku menggunakan motor Satria. Satu orang pelaku membawa sendiri, dan 2 lainnya berboncengan. Tim Buser Polsek Pesanggrahan mengejar pelaku yang berpencar ke Kebayoran Lama dan Jl Fatmawati. Petugas mengejar pelaku dengan motor.

"Di Jl Fatmawati motor korban yang dirampas ditinggalkan pelaku. Kemungkinan pelaku dijemput kawannya. Kita juga sudah mengecek setiap rumah sakit untuk mengetahui apakah ada yang merawat pasien dengan luka tembak," terang Nurdin.

Hingga kini belum ditemukan di rumah sakit yang dicek. Nurdin menduga pelaku tewas dengan melihat ceceran darah yang ada di motor.

(ndr/nwk)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Ini Dia Pemerkosa di Angkot yang Gagal.
  • Perampok Toko Emas di Ciputat Dibekuk.
  • Bercelana Pink, Perampok Rumah Artis Ditangkap.
  • Perampok Spesialis Toko Emas Diringkus.
  • 4 Toko Emas di Pasar Ciputat Dirampok.

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex