Sabtu, 01 September 2012

Foke Klaim Berhasil Amankan Jakarta Tanpa Konflik

Sabtu, 01/09/2012 18:24 WIB

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Foke-Nachrowi (detikcom)

Jakarta Fauzi Bowo kembali 'pamer' prestasi keberhasilannya memimpin di DKI Jakarta. Foke mengklaim Kota Jakarta aman selama 5 tahun masa baktinya.

"Hampir 5 tahun di Jakarta selama saya memimpin tidak ada kejadian menonjol yang mengakibatkan kita tidak bisa beraktifitas secara normal. Berbeda dengan kota lain yang memiliki konflik lain yang menimbulkan konflik horizontal," kata Foke di sela silaturahmi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2012).

Menurut dia, Jakarta tetap aman karena pemerintah provinsi dan pihak terkait berhasil mengelola potensi konflik yang timbul di masyakarat.

"Bagaimana mengontrol potensi meledaknya konflik besar tapi relatif tertangani dengan baik. Ini bukan pekerjaan mudah, bagaimanaa kita membangung kepercayaan," katanya.

Meski banyak yang ragu akan kemampuan Pemprov DKI, Foke tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan kotanya. "Saya tahu banyak yang tidak percaya Pemprov DKI tapi tidak mungkin ketenangan seperti yang kita alami, tidak mungkin growing above average. Tidak terjadi konflik di Jakarta," sebut pria berkumis lebat ini.

Foke yang juga calon Gubernur DKI periode 2012-2017 ini berharap Kota Jakarta tetap aman. "5 tahun kami bisa menjaga ini, semoga Jakarta tetap dijauhi dari musibah, untuk itu kita bersyukur kepada Allah," tuturnya.

(fdn/fdn)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Spanduk Dukung Foke Menggantung di Pasar Baru.
  • Ini Dia Wajah Kertas Suara Putaran Kedua.
  • Marak Penjualan Baju Kotak-kotak Jokowi di Jakarta.
  • Soal Pilgub DKI, Mega Dikeroyok oleh Foke Cs.
  • Pilkada 2 Putaran Mulai "Diadili" di MK.

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex