Selasa, 28 Agustus 2012

Hari Pertama Pulang Sekolah Setelah Lebaran, Jimmy Bonyok Dikeroyok

Selasa, 28/08/2012 13:42 WIB

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Sekelompok pelajar SMA Yayasan Karya 66 Kampung Melayu mengeroyok seorang siswa Satya Bhakti tanpa alasan jelas di lampu merah Cawang Baru, Jakarta Timur. Akibatnya, korban yang diketahui bernama Jimmy itu menderita luka lebam di wajah.

Informasi yang dikumpulkan detikcom dari 15 orang pelajar SMA Yayasan Karya 66 Kampung Melayu. Dua pelaku berhasil ditangkap oleh warga saat hendak melarikan diri, masing-masing pelaku berinisial F (16) dan R (16). Sedangkan Jimmy mengalami luka lebam dibagian mata sebelah kanan serta diambil tas dan juga isinya.

"Ada anak-anak dari seberang jalan dan langsung mendatangi saya. Tiba-tiba saya dipukuli, ditendangi, kemudian saya langsung lari ke warga padahal saya tidak tahu salah apa," ujar Jimmy saat melapor ke Mapolsek Jatinegara, Selasa, (28/8/2012).

Sementara itu salah seorang pelaku berinisial R mengaku hanya ikut-ikutan saja mengeroyok korban. Dia mengaku hanya diajak oleh kakak kelas dikenalnya.

"Saya gak ikut memukul, kakak kelas tiga yang mengeroyok," ujarnya

Kapolsek Jatinegara, Kompol Suminto, menjelaskan para pelaku dan korban selanjutnya dibawa ke Polres Jakarta Timur untuk diproses lebih lanjut. "Akan ditangani unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) karena masih dibawah umur," tandasnya.

(edo/trq)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Lazuardi Korban Pengeroyokan Dimakamkan.
  • Lazuardi Korban Pengeroyokan di GBK Disalatkan.
  • Ini Dia Tersangka Geng Motor Pengeroyok Arifin.
  • UN SMP di Makassar Berlangsung Lancar.
  • 2 Kelompok Warga di Samarinda Bersitegang.

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex