Jumat, 31 Agustus 2012

Golkar Resmi Daftarkan Diri untuk Pemilu 2014 ke KPU

Jumat, 31/08/2012 16:23 WIB

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mendaftarkan diri sebagai parpol peserta pemilu 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Di saat yang sama Golkar juga langsung mencanangkan ketua umumnya, Aburizal Bakrie alias Ical sebagai Capres 2014.

"Semua persyaratan sudah lengkap kecuali Kartu Tanda Anggota (KTA) yang dalam waktu tidak terlalu lama akan segera melengkapi persyaratan keanggotaan. Ada 11 boks yang diberikan ke KPU dan semua sudah lengkap berisi tentang seluruh kepengurusan Golkar di seluruh Provinsi, Kabupaten kota, Kecamatan dan bahkan menyertakan pengurus-pengurus desa, meskipun itu tidak menjadi persyaratan," jelas Sekjen Golkar, Idrus Marham di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2012).

Idrus juga mengatakan bahwa dalam Rapimnas ketiga lalu Partai Golkar telah menetapkan Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie sebagai calon presiden untuk Pemilu 2014 nanti.

"Dalam Rapimnas ketiga lalu, Golkar telah menetapkan Aburizal Bakrie yang menjabat sebagai Ketua umum DPP Partai Golkar sebagai calon presiden," ujar Idrus yang memakai jaket kuning Golkar itu.

Pengurus Partai Golkar hadir ke Gedung KPU pada pukul 14.45 WIB menggunakan bis besar dan membawa 11 boks yang berisi persyaratan pendaftaran. Dan pada pukul 15.30 seluruh pengurus partai keluar dari gedung KPU.

(spt/nwk)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Survei Menyebut Kinerja SBY Tidak Memuaskan.
  • Wakil Ketua Komisi VIII Chairunnisa Diperiksa KPK.
  • Naik Kursi Roda, Dendy Penuhi Panggilan KPK.
  • Golkar Dukung Foke-Nara Pimpin DKI Jakarta.
  • Buka Puasa Bersama, JK-Ical Terlihat Solid.

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex