Jumat, 20 Juli 2012

Mayat Pria Bertato Ditemukan Mengapung di Teluk Manado

Jumat, 20/07/2012 23:22 WIB

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Manado, Dua nelayan asal Kelurahan Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang, Opel Tunang (31) dan Irwan Lantaka (39), menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas, terapung di perairan teluk Manado. Mayat ditemukan dalam keadaan tertelungkup tanpa sehelai benang dan mulai mengeluarkan bau menyengat.

"Kami kira hewan, ternyata setelah didekati mayat laki-laki, kami langsung telepon teman untuk memberitahukan ke polisi," ujar Irwan kepada detikcom, Jumat (20/7/2012).

Irwan menambahkan saat berangkat pagi hari, mereka belum melihat mayat tersebut, namun setelah mereka akan kembali lagi ke daratan untuk mengambil pancing ikan cakalang siang harinya, barulah mayat tersebut ditemukan.

"Kami hanya menariknya dengan perahu, karena kalau diangkat, tubuhnya bisa hancur karena sudah mulai membusuk," terangnya.

Informasi penemuan mayat ini kemudian direspon Polsek Malalayang yang langsung menurunkan anggotanya untuk melakukan evakuasi dan membawa jenazah ke rumah sakit untuk divisum. Proses evakuasi sendiri berlangsung cukup lama, karena jarak tempuh sekitar 5 mil dari garis pantai di teluk Manado.

"Butuh waktu sekitar dua jam lebih untuk membawa mayat tersebut, karena hanya menggunakan perahu nelayan bermesin tempel," ujar Kanit Reskrim Polsek Malalayang Iptu Ruddy Raranta.

Ruddy menambahkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban dan mengungkap identitas mayat tersebut. Dari hasil pemeriksaan, ciri-ciri mayat tersebut berambut ikal panjang yang diikat dengan karet merah, tinggi badan 165-170 centimeter, bertato di bagian lengan dan punggung dan usia diperkirakan antara 30-35 tahun.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, dan mayat sudah diperkirakan dua atau tiga hari terapung," pungkas Raranta.

(ahy/ahy)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Pembunuh dalam Koper, Satu Dipenjara-Satu Bebas.
  • Warga Meruya Demo Minta �Akses Jalan.
  • Tim SAR Temukan 12 Jenazah Korban Sukhoi.
  • Kasihan, Gajah Aceh ini Mati Diracun Orang.
  • Toni Ditemukan Tewas di Rel Kereta.

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex