Jumat, 20 Juli 2012

Puluhan Kios di Pasar Toddopuli Makassar Terbakar

Jumat, 20/07/2012 23:09 WIB

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Makassar, Puluhan kios di Pasar Toddopuli, Makassar, ludes dilalap si jago merah, sekitar pukul 22.00 Wita, jumat (20/7/2012). Beruntung api cepat dipadamkan oleh 15 unit mobil Pemadam Kebakaran Makassar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerugian ditaksir mencapai milyaran rupiah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Makassar, Imran Samad yang ditemui detikcom menyebutkan, api dapat dilumpuhkan sekitar 45 menit berkat kesigapan para anggotanya.

"Kebetulan posko kami tidak jauh dari lokasi kejadian, jaraknya hanya sekitar 200 meter, malam ini kami turunkan 15 unit mobil pemadam, sumber penyebabnya belum diketahui," ujar Imran yang merupakan kakak kandung Ketua KPK Abraham Samad.

Sementara itu, dari data yang dihimpun detikcom di sekitar lokasi kejadian, api diduga berasal dari ledakan kompor gas di salah satu kios yang menjual makanan di tengah-tengah kompleks pasar tersebut.

Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin menyempatkan diri untuk meninjau lokasi pasar yang terbakar. Ia meminta kepada para pedagang yang jadi korban untuk bersabar.

Pihak kepolisian dari Polsek Panakukang telah memberi garis polisi di sekeliling kios yang terbakar. Hingga saat ini aparat Polsek Panakukang belum mengetahui penyebab kebakaran ini.

(mna/ahy)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Membandel, Baliho Foke-Nara Diturunkan Paksa.
  • Duarrr..
  • Beginilah Kerusakan Akibat Kebakaran di AS.
  • Ruko di Jalan Dewi Sartika Terbakar.
  • Korban Kebakaran Mencari Barang Sisa.

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex