Sabtu, 01 September 2012

Pasca Baku Tembak, Malam Mingguan di Solo Normal

Sabtu, 01/09/2012 19:44 WIB

Muchus Budi R. - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Suasana malam mingguan di Solo tak ubahnya seperti akhir pekan biasanya. Tidak ada ketakutan warga meskipun sehari sebelumnya terjadi kontak tembak antara terduga teroris dengan polisi, yang menewaskan tiga orang.

Suasana pertokoan dan pusat-pusat perbelanjaan di Solo masih ramai dikunjungi warga, apalagi malam ini adalah tanggal muda sehingga kunjungan warga.

Tak terkecuali di Plaza Singosaren yang sempat diserang pelaku teror pada 30 Agustus lalu, juga ramai dikunjungi warga. Namun demikian pos polisi yang berada di pojok bawah sisi tenggara bangunan plaza tersebut masih belum dibuka untuk digunakan kambali.

"Tidak ada kepanikan. Baru saja saya pulang dari belanja kebutuhan bulanan di sebuah pusat perbelanjaan, harus antre hampir satu jam di kasir untuk bisa membayar. Toko sangat ramai," ujar Dyah, warga Solo, Sabtu (1/9/2012).

Selain itu taman-taman kota juga ramai dikunjungi warga. Salah satu tokoh nasional yang saat ini berada di Solo adalah Aria Bima, politisi PDIP asal Solo, yang malam ini ada acara pertemuan dengan pelaku UMKM di Solo. Dia bertemu dengan detikcom di kawasan taman kota Ngarsopuro, Solo.

"Pernyataan Kapolri tadi siang memberikan jaminan kepercayaan kepada masyarakat bahwa situasi telah tenang dan pelaku kekerasan yang sempat mencemaskan warga telah tertangani dengan baik. Saya harap kepercayaan ini tidak disia-siakan," ujar Bima.

(mbr/fdn)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Kinerja Jokowi Dilaporkan ke KPK.
  • Kesehatan Orangutan di TSTJ Solo Diperiksa.
  • Perhelatan Solo Batik Carnival 5.
  • Keributan Kecil Warnai Perdamaian 2 Raja Solo.
  • Kelompok Ini Berdemo Menjatuhkan Jokowi.

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex