Minggu, 02 September 2012

Buyung: 'Bola' Denny Soal Advokat Koruptor Harus Jadi Pemicu Bersih Diri

Minggu, 02/09/2012 17:24 WIB

Indra Subagja - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Adnan Buyung Nasution punya pandangan sendiri soal kicauan Denny Indrayana terkait advokat koruptor. Dia menilai semestinya ucapan Denny jadi bahan instrospeksi diri bagi penegak hukum.

"Tangkap 'bola', dan penegak hukum seperti jaksa, pengacara, hakim, dan polisi harus membersihkan diri," kata pengacara senior Adnan Buyung Nasution saat ditemui di kediamannya di Lebak Bulus, Jaksel, Minggu (2/9/2012).

Buyung, dengan berapi-api menjelaskan. Fenomena advokat koruptor bisa jadi ada, tapi pembuktiannya yang sulit. Karena itu warning dari Denny harus jadi alat mawas diri.

"Ada advokat koruptor yang menerima perkara bukan lagi soal dasar hukumnya. Tapi berapa dananya, dan dananya cukup atau tidak untuk nyogok hakim, jaksa, dan polisi," terang Buyung yang tampak berapi-api ini.

Tokoh hukum yang khas dengan rambut putihnya ini bertutur, soal ramai-ramai kasus Denny itu sebenarnya mudah saja. Denny sudah meminta maaf karena slip tongue, dan kasus selesai.

"Satu hal, Denny benar tapi sulit dibuktikan," jelas Buyung.

Kicauan Denny di twitter soal advokat koruptor berbuntut pelaporan ke Polda Metro Jaya oleh OC Kaligis. Namun sebenarnya Denny sudah meminta maaf terkait kutipan itu. Maaf Denny ditujukan kepada advokat bersih.

(ndr/fjp)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Denny Indrayana Minta Maaf Soal Advokat Korup.
  • Susahnya Menghapus Remisi untuk Koruptor.
  • Denny Pergoki Nazar, Nasir & Pengacara Rosa di Cipinang.
  • 'Reality Show' 100 Hari Menteri Amir Syamsudin.
  • Syaripudin Dimaki-maki Panda Nababan.

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex