Selasa, 28 Agustus 2012

Turis WN Denmark Tewas Menyelam di Nusa Penida, Bali

Selasa, 28/08/2012 16:27 WIB

Gede Suardana - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Nusa Dua Warga negara asing yang tewas akibat menyelam di Bali bertambah. Setelah turis Jepang, kini WN Denmark diketahui tewas saat menyelam di pantai Nusa Penida, Klungkung.

Korban Henrik Ent Jensen (44) tewas saat menyelam di Kristal Bay, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, pukul 10.00 wita, Selasa (28/8/2012).

"Saat ditemukan, mayatnya mengapung di pantai Kristal Bay," kata Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Nyoman Suparta kepada wartawan via telepon.

Disebutkan, Henrik menyelam di perairan tersebut pukul 07.30 Wita. Ia menuju lokasi menyelam menumpang kapal motor tradisional King Fisher.

Naas, korban Pemilik Villa Celagi Pisang di Nusa Lembongan ini telah ditemukan tewas pukul 10.00 Wita. Mayatnya ditemukan dalam kondisi mengapung. Warga sempat membawanya ke Puskesmas, namun korban dipastikan telah tewas di laut.

Sebelumnya, turis asal Jepang, Ai Tanaka (34) juga tewas saat menyelam di Nusa Penida, Senin (27/8/2012). Mayat korban ditemukan ditemukan di kedalaman 43 meter.

Kini, kedua jenazah dititipkan di RSUP Sanglah. Polisi masih menunggu izin dari keluarga dan kedutaan para korban sebelum melakukan otopsi.

(gds/ndr)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Menparekraf Nonton "Rumah Di Seribu Ombak".
  • Mengintip Sunrise di Selat Bali.
  • Sri Mulyani Temui Hatta Rajasa.
  • PLTA Saguling Lakukan Perawatan.
  • Korban Kebakaran Mencari Barang Sisa.

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex