Kamis, 02 Agustus 2012

PPP Deklarasikan Dukungan Penuh ke Foke-Nara

Kamis, 02/08/2012 17:02 WIB

Silvanus Alvin - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Suryadharma Ali (dok. detikcom)

Jakarta Pasangan Pilgub DKI Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) mendapat suntikan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ketua Umum DPP PPP, Suryadharma Ali secara terang-terangan mendukung pasangan nomor urut satu itu dalam pilgub Jakarta putaran kedua.

"Kami punya keyakinan Jakarta yang multifungsi dan multimasalah, Foke-Nara bisa menyelesaikannya," ujar Suryadharma Ali di Kantor DPP PPP, Jalan Dipenogoro, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2012).

Bagi Suryadharma, jam terbang Foke dalam mengurus Jakarta patut diperhitungkan. Tidak hanya itu saja, Ketum PPP ini mengaku sudah bicara hati ke hati dengan Foke.

"Kami sudah bicara panjang dan pembicaraan dari hati ke hati. Dari hasil itu kami simpulkan Foke sosok pembaharuan yang bawa perubahan dalam 5 tahun," tegasnya.

Dalam mendukung Foke, PPP akan maksimal mendukung, terlebih jika Foke terpilih lagi jadi Gubernur Jakarta. "Apabila Foke terpilih sebagai gubernur Jakarta lagi, maka PPP akan kawal kepemimpinannya agar komitmennya mendapat perhatian yang sesungguhnya," ucap Suryadharma Ali.

Foke pun yang hadir di Kantor PPP ini berterima kasih atas dukungan yang diberikan untuknya. Karena itu ia berjanji untuk menjawab kepercayaan yang sudah diberikan.

"Saya tidak memiliki kata-kata yang pantas dalam memberikan penghargaan atas dukungan PPP dalam pilkada putaran dua. Ini tentu kepercayaan dan amanah yang perlu dijalankan sebaiknya-baiknya," terang pria yang kerap disapa Bang Kumis itu.

(gah/gah)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Cegah Pemerkosaan, Nicolas Dapat Piagam dari Foke.
  • Foke Berburu Menu Berbuka Puasa.
  • Spanduk Ramadan Beratribut Kampanye Foke.
  • "Foke" Berakting Jadi Hitler Ramai di Youtube.
  • Dituduh Politik Uang, Relawan Jokowi Berang.

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex