Selasa, 28 Agustus 2012

Mirwan & Mekeng Tak Hadiri Serah Terima Jabatan Pimpinan Banggar

Selasa, 28/08/2012 13:53 WIB

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Dua pimpinan Banggar pengganti Melchias Markus Mekeng dan Mirwan Amir dilantik. Mereka adalah Ketua Banggar dari Golkar baru Ahmadi Noorsupit, dan Wakil Ketua Banggar dari PD, Djoko Udjianto.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua DPR, Anis Matta, di lantai 2 Gedung Nusantara II DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2012).

"Hari ini acaranya penetapan pimpinan baru di Banggar khususnya ketua, kita di pimpinan terima dua surat, satu dari FPG sampaikan SK DPP dan ada juga dari Pak Mekeng sendiri mengundurkan diri dengan alasan melanjutkan studi di Unpad, serius bener biar cepet selesai. Sesuai surat PG yang menggantikan beliau saudara Ahmadi Noorsupit," kata Anis dalam pelantikan tersebut.

Setelah dilantik, keduanya yang duduk di kanan dan kiri Anis Matta lalu berdiri. Seluruh anggota Banggar yang hadir kemudian bertepuk tangan termasuk Wakil Ketua Banggar dari PKS, Tamsil Linrung.

"Dengan demikian acara ini selesai dan kita minta pimpinan yang baru bersama pimpinan yang lain ke depan," kata Anis.

"Pergantian ini terjadi sesudah pembahasan anggaran mudah-mudahan tidak mengganggu jadwal pembahasan dan ini mulai menempati ruangan yang baru kita perlu menghasilkan keputusan yang memberi berkah bagi negara kita juga berharap tempat ini suatu waktu tidak digeledah. Saya serahkan pada pimpinan yang baru," kata Anis menyerahkan ke pimpinan rapat untuk memulai rapat Banggar.

(van/mok)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent


Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex