Jumat, 31 Agustus 2012

Injak Tikar Pakai Sandal Kotor, Pengamen Tusuk Temannya

Jumat, 31/08/2012 14:37 WIB

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Edo naik pitam saat tikar ayar miliknya diinjak oleh Didi Setiawan yang memakai sandal kotor. Dua pengamen ini lalu berkelahi. Didi yang tidak terima dimaki-maki akhirnya menusuk Edo.

"Pelaku atas nama Didi Setiawan. Mereka bertengkar gara-gara hal sepele, yaitu menginjak tikar milik korban (Edo) yang masih baru," kata Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Heri Subianto, di Mapolsek Senen, Jalan Stasiun Senen, Jakarta, Jumat (1/9/2012).

Heri menceritakan duel berdarah ini berawal saat Edo dan Didi ingin melepas lelah usai mengamen seharian di sebuah taman di Jalan Kramat Bunder, Senen, Jakpus, sekitar pukul 02.00 WIB.

Edo menggelar tikar baru miliknya dan bersiap-siap tidur. Tidak lama kemudian, datanglah Didi yang juga hendak menggelar tikarnya.

Entah disengaja atau tidak, Didi menginjak tikar milik Edo. Edo tidak terima atas perlakukan Didi. Ia mengumpat Didi. Mereka lalu adu mulut hingga adu kekuatan dengan menggunakan senjata tajam.

"Si Edo nggak terima tikarnya diinjak karena sandal Didi kotor. Mereka lalu berkelahi hingga tusuk-tusukkan," ujar Heri.

Sejumlah tunawisma yang berada di kawasan itu berupaya melerai perkelahian Edo dan Didi. Edo akhirnya tersungkur dengan luka di perut bagian kanan. Edo dilarikan ke RSCM. Sedangkan Didi digelandang ke Mapolsek Senen.

Menurut Heri, Didi dikenai pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman 10 tahun penjara.

(rvk/aan)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Terdakwa Penusuk Siswa PL Mulai Diadili.
  • Pelaku Penusukan di Lokasi Syuting tvOne Dibekuk.
  • Polisi Gelar Rekonstruksi Penusukan Raafi.
  • Polisi Sita Mobil Penusuk Raafi.
  • Doa Ultah untuk Raafi "PL" di Jeruk Purut.

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex