Selasa, 24 Juli 2012

Waketum PD: Warning SBY Bisa Berujung Reshuffle Kabinet

Rabu, 25/07/2012 09:12 WIB

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Foto: detikcom

Jakarta Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Max Sopacua meyakini Presiden SBY tak main-main memperingatkan menteri parpol agar tidak sibuk mengurus partainya sendiri. Kalau peringatan tak digubris, bisa berujung pada reshuffle kabinet.

“Itu kan baru warning SBY sebagai pemimpin dia kan memberikan peringatan awal. Kalaupun tidak digubris akan ada tindakan berikutnya. Kalau memang tidak ditanggapi dan tidak dirubah apa yang menjadi perhatian presiden. Pasti akan terjadi reshuffle kabinet,” kata Max kepada detikcom, Rabu (25/7/2012).

Menurut Max, Presiden SBY akan mengambil tindakan tegas kalau menterinya tidak bekerja maksimal. Dia berharap semua pihak tak meremehkan SBY apalagi menganggap SBY sebagai peragu.

“Karena presiden harus tegas tidak boleh ragu-ragu lagi di alam demokrasi. Sebagai pemimpin dia harus punya rasa toleransi kepada anak buahnya yang tidak benar. Kalau tidak digubris saya kira ada tindakan berikutnya. Saya ngerti sekali ,” papar Max.

Apalagi Presiden SBY ingin mengakhiri periode kedua pemerintahannya dengan khusnul khotimah. Tentu saja para menteri juga akan mendapat predikat keberhasilan jika bisa bekerja dengan maksimal di sisa dua tahun pemerintahan SBY.

“Itulah yang diinginkan oleh semua pihak, mungkin ada orang yang tidak suka saja membuat Pak SBY galau. Sebenarnya SBY berpikir bagaimana pemerintahan berakhir dengan baik pada 2014. Sehingga SBY dan menteri dari parpol juga memiliki nama yang baik di mata masyarakat.Karena itu seperti sekarang ini beliau wajib memberikan peringatan,” pungkasnya.

(van/edo)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • SBY Umumkan Reshuffle Kabinet.
  • Demo Tolak Gita Wirjawan Masuk Kabinet.
  • Jelang Reshuffle, PKS Gelar Rapimnas.
  • Demo Tuntut Reshuffle Kabinet.
  • Ical-Anas Bertemu di Hotel Mulia.

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex