Minggu, 15 Juli 2012

Ragunan Bagikan 22.000 Tiket Masuk Gratis Hari Ini

Minggu, 15/07/2012 18:01 WIB

Pandu Triyuda - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Warga ber-KTP Jakarta hari ini dapat tiket masuk gratis Kebun Binatang Ragunan. Hingga sore ini, ada sekitar 22.000 warga Jakarta yang mendapat tiket gratis masuk Ragunan. Sementara total pengunjung hingga sore ini mencapai angka 40.000 orang.

"Kalau totalnya sekitar 40.000 warga yang mengunjungi kebun binatang Ragunan sampai sore ini, yang dari luar Jakarta ada sekitar 18.000 orang. Dari luar Jakarta itu seperti dari Bogor, Bekasi, dan Tangerang," ujar Humas Kebun Ragunan Bambang Wahyudi kepada detikcom, Minggu (15/7/2012).

Puncak kepadatannya terjadi pada pukul 11.00 WIB-12.00 WIB. Tiket yang diberikan gratis hanya tiket masuk, tidak termasuk tiket wahana dan parkir.

"Menurut laporan, sampai pukul 12.00 WIB tadi jumlah motor ada 7.800. Memang cukup ramai sehingga kendaraan harus parkir di dalam," tambah Bambang.

Program tiket gratis masuk Ragunan adalah yang pertama kalinya diadakan di Jakarta. Ini juga merupakan salah satu rangkaian peringatakan HUT DKI Jakarta ke-485.

Bambang mengatakan, sebenarnya program gratis masuk ke Kebun Binatang Ragunan sudah diagendakan Pemprov DKI untuk tanggal 24 Juni 2012. Namun Komisi Pemilihan Umum (KPU) menginstruksikan untuk menunda pelaksanaannya karena khwatir dapat memunculkan pandangan di masyarakat bila program tersebut terkait dengan Pilgub DKI.

"Atas instruksi KPU juga maka baru sekarang dilaksanakan agar tidak muncul berita-berita yang negatif," tuturnya.

(ahy/nal)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Asyik, Hari Ini Masuk Ragunan Gratis.
  • Kopaja Free WiFi Diluncurkan.
  • Libur Panjang, Warga Serbu Ragunan.
  • Armada TransJ Minim, Penumpang Mengular.
  • Warga Jalan Kaki 2 Km Demi ke Ragunan.

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex