Minggu, 15 Juli 2012

Kenakan Kaus 'Masdem', Anas Kirim Sinyal Koalisi untuk Nasdem?

Minggu, 15/07/2012 14:51 WIB

Dhurandhara HKP - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mendapat hadiah berupa kaos dari kadernya di sela-sela kunjungannya ke Blitar, Jawa Timur. Kaos itu bukan sembarang kaos, Anas mengenakan kaos bertuliskan Masdem. Wah, apa itu sinyal koalisi untuk Nasdem (Nasional Demokrat)?

"Kan sama-sama biru (dengan Partai NasDem). Berteman kan bagus," ujar Ketum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum di Warung Mak Nyak Mblitar, Jl Ir Soekarno, Blitar, Jawa Timur, Minggu (15/7/2012).

Menurut Anas, kaos bertuliskan Masdem atau Masih Demokrat itu merupakan hadiah dari kadernya di DPC Malang. Anas mengenakan kaos itu usai mengikuti acara Jalan Sehat di Lapangan Olahraga SMA 1 Blitar.

"Ini tadi saya dapat hadiah dari teman-teman DPC Malang. Ini saya hargai kreatifitas para kader," ujar Anas.

Ia menjelaskan bahwa dengan mengenakan kaos itu maka menunjukkan jika para kader Partai Demokrat cinta mati dengan Demokrat. "Ini juga menegaskan konsistensi dan komitmen mereka (kader) untuk memilih Demokrat," terang Anas.

Pantauan detikcom, Anas mengenakan kaus biru bertuliskan Masdem atau Masih Demokrat usai mengikuti acara Jalan Sehat di Blitar, Jawa Tengah. Di tengah-tengah kaos itu tertera jelas lambang Partai Demokrat berupa burung garuda dan bendera Partai Demokrat.

(asp/asp)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Demokrat Belum Tentukan Teman Koalisi Foke.
  • Anas Kembali Diperiksa KPK.
  • Anas dan Ibas Hadiri Kampanye Foke-Nara.
  • Diperiksa KPK, Anas Tersenyum Lepas.
  • Anas Diperiksa KPK.

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex