Senin, 16 Juli 2012

Keluarga Minta Pembunuh Sabur Si Instruktur Fitnes Ditangkap

Senin, 16/07/2012 15:46 WIB

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Keluarga kaget bukan kepalang saat mendengar kabar Sabur (45), instruktur fitnes ditemukan tewas di kamar kostnya di Mampang, Jakarta Selatan. Keluarga ingin sang pembunuh ditangkap.

"Iya betul, kakak saya ditemukan sudah meninggal di kosan Jalan Mampang Prapatan VII, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7) lalu," kata adik Sabur, Hanifah, kepada detikcom, Senin (16/7/2012).

Hanifah mengatakan keluarga diberitahu oleh aparat Polsek Mampang pada Sabtu sore. Ia mengaku tidak mengetahui motif di balik pembunuhan itu.

"Kita juga tidak tahu siapa pelakunya, memang kakak saya tertutup orangnya," ujarnya.

Hanifah meminta kepada pihak kepolisian suapaya cepat mengungkap kasus ini. "Saya minta pelakunya ditangkap. Saya tidak mengerti apa kesalahan kakak saya bisa sampai seperti ini," papar Hanifah.

Sebelumnya diberitakan, Sabur (45) warga Jl Pembangunan IV, Gambir, Jakarta Pusat, menghilang sejak Sabtu, 7 Juli 2012 lalu. Sabur sehari-hari bekerja sebagai instruktur fitnes freelance.

(rvk/aan)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Prihatin Penembakan di Papua Masih Tinggi.
  • Meniti JPO Maut Dukuh Atas.
  • 4 WN Singapura Tenggelam di Pantai Bintan.
  • Longsor Landa Filipina, 25 Orang Tewas.
  • Banjir Terjang La Spezia, Italia.

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex