Jumat, 31 Agustus 2012

Presiden Sriwijaya FC Dinilai Layak Jadi Cawalkot Palembang

Jumat, 31/08/2012 15:27 WIB

Taufik Wijaya - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Ilustrasi/detikcom

Palembang Nama Dodi Reza, Presiden Sriwijaya FC, disebut-sebut sebagai salah satu calon kuat Walikota Palembang periode 2013-2018. Penilaian tersebut didasarkan Dodi banyak didukung oleh kelompok muda.

"Kami menilai selain nama-nama yang telah melakukan sosialisasi sebagai bakal calon Walikota Palembang selama ini, Dodi Reza merupakan sosok yang harus diperhitungkan sebagai calon kuat Walikota Palembang," kata Ruspanda Karibullah, Koordinator Majelis LSM Sumatera Selatan, kepada wartawan, di kantornya, Jumat (31/0/2012).

Menurut Ruspanda, kekuatan yang dimiliki Dodi yakni dia merupakan salah satu politisi muda yang cukup menonjol dari Sumatera Selatan.

"Yang paling penting dia merupakan pimpinan dari sebuah klub sepakbola, Sriwijaya FC, yang memiliki pendukung kuat di kalangan anak muda, yang basisnya ada di Palembang," kata Ruspanda.

"Selain itu, dia juga memiliki jaringan kuat dengan kelompok usaha kecil. Sebab Dodi selama ini dikenal sebagai pengusaha muda yang menggerakan kelompok usaha kecil di masyarakat," katanya.

Selain nama Dodi Reza, berdasarkan survei yang dilakukan mereka selama dua bulan terakhir, sejumlah nama yang cukup dikenal dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Palembang sebagai Walikota Palembang yakni Sarimuda, Romi Herton, dan Mularis Djahri.

Berdasarkan data di KPUD setempat, tahapan pemilihan walikota Palembang dimulai pada 12 September 2012. Sedangkan, pemilihan ditetapkan digelar 7 April 2013.

(tw/try)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Spanduk Dukung Foke Menggantung di Pasar Baru.
  • Ini Dia Wajah Kertas Suara Putaran Kedua.
  • Marak Penjualan Baju Kotak-kotak Jokowi di Jakarta.
  • Soal Pilgub DKI, Mega Dikeroyok oleh Foke Cs.
  • Pilkada 2 Putaran Mulai "Diadili" di MK.

Sponsored Link

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex