Rabu, 18 Juli 2012

Wah! Di Buku Tamu Kafe Remang-remang Ada Nama Aparat

Rabu, 18/07/2012 18:26 WIB

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Dalam razia kafe remang-remang, Polres Jakarta Timur menyita sebuah buku tamu. Di buku tamu tersebut tercatat ada beberapa nama aparat, baik dari anggota Polri maupun anggota TNI yang ternyata pernah menyambangi sejumlah kafe remang-remang itu.

"Saya yakin mereka datang dalam rangka pengamanan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Dian Perri, kepada detikcom, Rabu (18/7/2012).

Menurut Dian, sah-sah saja para aparat datang ke kafe tersebut. Namun kedatangan mereka dengan konteks bertamu.

"Boleh saja ya (aparat datang). Asalkan dalam konteks bertamu ya. Lagipula ini tempat hiburan malam, siapa saja bisa datang," ujarnya.

Buku tamu tersebut disita dari sebuah kafe di Taman Modern Cakung. Saat tiba di lokasi ini, petugas gabungan TNI-Polri langsung menanyai identitas pengunjung di kafe itu.

Di meja resepsionis terdapat sebuah buku tamu. Di dalam buku tamu itu setidaknya ada 3 nama aparat dari Polsek Cakung maupun dari Kodim 0505. Bahkan ada dari anggota Garnisun juga yang datang ke kafe itu.

Aparat ini datang di tanggal yang sama yakni tanggal 25 Juni 2012. Buku tamu tersebut lantas disita polisi. Belum bisa dipastikan apakah nama di buku tamu itu memang benar aparat atau bukan.

Razia ini digelar mulai Selasa (17/7) pukul 22.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB hari ini. Ada 145 personel gabungan yang dikerahkan, dari anggota Polri, POM TNI, Satpol PP, dan beberapa elemen masyarakat lainnya.

(gus/vit)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Operasi Patuh Jaya, Tentara Terjaring Razia.
  • Pasca Bentrok, TNI-Polri Razia Kapal di Batam.
  • Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Jalur Busway.
  • Kampanye Anti Rokok di Hari Tanpa Tembakau.
  • TNI Turun Gunung Sterilkan Jalur Busway.

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex