Senin, 16 Juli 2012

Pipit, Mahasiswi UI yang Hilang Selama Sebulan Kembali ke Kos

Senin, 16/07/2012 16:43 WIB

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Mahasiswi UI yang hilang, Nurul Fitriyah (23), akhirnya kembali ke tempat indekosnya di Depok, Jawa Barat. Nurul Fitriyah yang akrab disapa Pipit ini hilang hampir satu bulan.

"Sudah pulang ke kosan tadi pagi pukul 06.00 WIB, " kata Wulan, rekan kos Pipit, kepada detikcom, Senin (16/7/2012).

Wulan mengatakan, Pipit tiba-tiba saja pulang ke kosan di Depok. Menurutnya tidak ada yang aneh saat sarjana Farmasi UI itu datang. "Tidak ada yang aneh, biasa-biasa saja," katanya.

Namun Wulan mengaku belum mengetahui ke mana saja Pipit pergi selama hilang. "Dia belum cerita banyak," katanya.

Sementara itu, Nadiroh, ibu Pipit mengatakan, kondisi putrinya itu baik-baik saja. Saat ini dia sedang ada di bus untuk menuju Depok. "Baik-baik saja, katanya sih dia mau menenangkan diri jadi keluar dari kosan," kata warga Tegal, Jateng, ini.

Nadiroh mengatakan, Pipit sudah menelepon dirinya beberapa kali dan menyatakan kondisinya baik-baik saja. "Dia menangis dan bilang mau menenangkan diri," katanya.

Pipit saat ini sedang mengambil program apoteker di UI, setelah menggondol gelar sarjana Farmasi pada Februari 2012. Keluarga mengaku kehilangan Pipit sejak 16 Juni. Keluarga bahkan telah lapor polisi pada 30 Juni. Rekan-rekan Pipit juga memberitahukan hilangnya gadis itu lewat Twitter.

(nal/nrl)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent


Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex