Rabu, 18 Juli 2012

Lalu Lintas di Lebak Bulus Macet Parah

Rabu, 18/07/2012 17:17 WIB

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Kemacetan panjang terjadi di sekitar Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kepadatan lalu lintas ini disebabkan tingginya volume kendaraan dan juga aksi unjuk rasa di kawasan tersebut.

TMC Polda Metro Jaya, Rabu (18/7/2012), menyatakan antrean lalu lintas terjadi dari Pondok Indah arah Lebak Bulus dan dari Jl TB Simatupang arah Lebak Bulus. Kepadatan ini juga membuat kendaraan dari arah sebaliknya yaitu dari Ciputat menuju Lebak Bulus mengular.

Informasi di twitter menyebutkan, terjadi demonstrasi di kawasan tersebut sehingga membuat banyak kendaraan tertahan. Mobil dan motor hanya bisa berjalan berlahan. Bus-bus yang ingin masuk ke terminal Lebak Bulus juga terganggu.

Pembaca detikcom, Fajar, menuturkan bahwa macet mulai terasa di Cilandak KKO, di Jl TB Simatupang. Lalu bersambung di kawasan terminal Lebak Bulus, Pasar Jumat, Pondok Indah. "Jalan Fatmawati juga kena imbas," katanya.

Ismail, warga Bogor yang hendak ke Lebak Bulus, juga kena dampak. Bus rute Bogor-Lebak Bulus sulit ditemui. "Bus dari Lebak Bulus nggak datang-datang," ujarnya.

(nal/nrl)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Masih Libur Sekolah, Jalanan di Jakarta Tetap Macet.
  • Diblokir Pendemo, Jalan Merdeka Selatan Macet.
  • Underpass Bukan Jaminan Bebas Macet.
  • Dikuasai Petani, Rasuna Said Lumpuh Total.
  • Penyempitan Menghilang, Antasari Lancar.

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex