Senin, 16 Juli 2012

Gudang Alat Elektronik di Tanjung Duren Dirampok, Kerugian Rp 190 juta

Senin, 16/07/2012 16:57 WIB

Dhurandhara HKP - detikNews

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

ilustrasi

Jakarta Perampokan terjadi di gudang penyimpanan alat elektronik di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Berbagai barang elektronik seperti AC, komputer, pipa tembaga dan uang tunai ludes.

Toko ini bernama Multi V System yang beralamat di Jalan Tanjung Duren Utara IV Nomor 229 A, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Toko tersebut diketahui merupakan milik PT Dynami Perkasa Indonesia.

"Barang yang diambil berupa 14 AC, 12 pipa tembaga, 5 unit komputer. Uang tunai yang diambil Rp 2 juta," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Budi Setiadi saat ditemui detikcom di kantornya, Jl Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (16/7/2012).

Atas kejadian ini, kerugian yang didapat mencapai ratusan juta rupiah. "Kerugian mencapai Rp 190 juta," terang Budi.

Budi menceritakan kejadian ini dilaporkan pada saat pagi hari. Sopir toko yang berinisial F (26) saat itu ingin mengambil barang di toko.

"Saksi saat itu hendak mengambil barang sekitar pukul 07.55 WIB. Tapi dia terkejut ketika lihat toko sudah dijebol gemboknya. Pintu sudah rusak. Dia langsung lapor ke bosnya lalu diteruskan ke kami," papar Budi.

Saat ini Polsek Tanjung Duren yang menangani kasus ini masih mencari dan menyelidiki para pelaku. Budi memastikan, tidak ada keterlibatan orang dalam di pencuriaan ini.

"Ya kita bisa lihat dari pintu yang dibuka paksa. Pelaku kemungkinan beraksi dinihari sekitar pukul 02.00-03.00 WIB. Mereka kemudian lari menggunakan pikap. Sampai saat ini masih kita kejar pelakunya," kata Budi.

(mad/mad)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Perampok Toko Emas di Ciputat Dibekuk.
  • Bercelana Pink, Perampok Rumah Artis Ditangkap.
  • Perampok Spesialis Toko Emas Diringkus.
  • 4 Toko Emas di Pasar Ciputat Dirampok.
  • Reka Ulang Perampokan Mobil Pengisi ATM.

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex