Senin, 23 Juli 2012

Dekati Golkar, Kubu Foke Tunggu Kepastian Dukungan di Pilgub

Senin, 23/07/2012 22:45 WIB

Berbagi informasi terkini dari detikcom bersama teman-teman Anda Connect with Facebook

Jakarta Meski telah menjalin komunikasi dengan sejumlah petinggi partai politik, pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli belum mendapat kepastian dukungan untuk melaju di Pemilihan Gubernur putaran kedua.

"Sudah ada pertemuan dengan Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham," ujar Nachrowi dalam acara buka puasa bersama di Hotel Twin Plaza, Jakarta, Senin (23/7/2012).

Namun, Nara, sapaan akrab Nachrowi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan partai mana yang akan berkoalisi dengannya nanti. "Tapi belum ada kepastian kabar yang bisa diberitahukan kepada khalayak ramai," terangnya.

"Komitmen kita dengan Partai Golkar adalah komitmen yang baik untuk masyarakat Jakarta," lanjut dia.

Terkait dengan hasil pada putaran pertama kemarin, Nara mengaku pihaknya terus melakukan evaluasi terhadap strategi dan kinerja tim pemenangannya menuju putaran dua Pilgub yang akan berlangsung 20 September mendatang.

"Putaran pertama kemarin memberikan kami banyak pelajaran. Kami tentu akan mengambil banyak manfaat dari kekalahan pada putaran pertama lalu," ungkapnya.

"Saat ini rakyat perlu diajari untuk memilih pemimpin dengan hati dan mata terbuka. Itu akan membuat mata masyarakat semakin terbuka lebar untuk memilih pemimpin yang mampu memberikan kebaikan bagi kehidupan," lanjutnya.

Pasangan Foke ini juga mengajak masyarakat Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pigub putaran kedua yang akan datang. Untuk memastikan keikutsertaan warga, pihaknya juga akan turut berperan dalam memberikan sosialisasi ke masyarakat agar menggunakan hak pilihnya.

"Saya dan tim juga selalu mengkomunikasikan hal tersebut saat kampanye dan berjumpa langsung supaya masyarakat tidak golput. Untuk apa tinggal di Jakarta jika tidak ikut menentukan pemimpin?" ujar Nara.

(ray/fdn)

Tutup
 Share to Facebook:

You are redirected to Facebook

loadingSending your message

Message has successfully sent

Foto Video Terkait

  • Pilkada 2 Putaran Mulai "Diadili" di MK.
  • Beragam Kejanggalan Pilgub DKI Masih Terlihat.
  • KMI Minta Panwas Usut Pelanggaran Pilkada.
  • KIPP Laporkan Pelanggaran Pilkada DKI ke Panwaslu.
  • Prabowo Bicara Kemenangan Jokowi.

Komentar (0 Komentar)

 

Free Phone Sex